Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendadak Menikah, Dewi Peratiwi Kaget - Harian Kalbar

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendadak Menikah, Dewi Peratiwi Kaget

Harian Kalbar | Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi kabar yang mengejutkan bagi netizen. Mendadak keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Indah Dewi Pertiwi yang di undang hadir pada acara itu juga kaget saat mendengar kabar mau menikahnya Dinda.

Sebelumnya, penyanyi 29 tahun itu bertanya kepada mas Wawan, benarkan Rey Mbayang yang merupakan menejernya mau menikah dengan Dinda.

Jawab aku, “hah serius?,” Ungkap Indah Dewi Peratiwi saat di temui oleh reporter yang berada di lokasi pernikahan di Villa Azila, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/07/2020).

“Soalnya belum lama saya tahu, hubungan mereka cepat, sudah nikah, aku bilang cepat banget gitu ya. Proses nya tidak cukup nunggu lama. Mungkin mereka sudah cocok,”

Baca  Miris.. Pembagian BLT di Kubu Raya, Warga Berdesak-desakan di Tengah Pandemi COVID-19

Kabar pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang bikin kaget juga di rasakan oleh Giorgino Abraham. Beda dengan Indah Dewi Pratiwi, Giorgino justru tidak tahu kapan mereka berdua menjalin hubungan.

Giorgino berterus-terang ketidak tahuan hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu. Tau tau sudah nikah. Kabar tentang pernikahan baru didengar kira-kira dua tiga hari yang lalu.

“Jadi kenangan dadakan banget ini. Serius ni kamu merried, nikah? Aku senang lah lihat Dinda Heppy seperti sekarang,” ungkap Giorgino Abraham.

“Saya sudah lama tidak ketemu dengan keluarganya. Udah lama gak ketemu.” Ungkapnya.

Hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tidak berlangsung lama dan tidak menjalani hubungan pacaran layaknya anak muda. Hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya melalui proses ta’aruf dan langsung memutuskan untuk melakukan pernikahan.

Baca  Kasus Pemerkosaan Ayah Tiri - Tiduri Dua Putrinya Semenjak Jadi Dukun

Walaupun cepatnya proses silaturahim yang berlanjut ke pelaminan tersebut tidak membuat kebagian itu pergi. Terkait pernikahan ini, Indah Dewi Peratiwi dan Giorgino Abraham turut bahagia dengan pernikahan keduanya. Sebab dengan usianya yang cukup muda itu, sudah memantapkan diri membina rumah tangga.

Usia Rey saat masih berusia 22 tahun, diusia tersebut sangat jarang dilakukan oleh para artis untuk melakukan hubungan serius seperti ini.

“Rey usia sekarang masih 22 tahun yaj jadi seneng banget. Aku bahagia melihat Rey bahagia,” ungkap Indah Dewi Peratiwi.

Baca  Jokowi : Gus Sholah Cendikiawan dan Negarawan Panutan Kita Bersama

Walaupun usia Dinda Hauw lebih tua satu tahun dari Rey Mbayang tidak menjadi masalah ungkap Dewi Pratiwi. Hal itu tidak menjadi halangan bagi seseorang untuk menikah.

“Sebanarnya tidak ada batasa usia untuk siapapun dalam menikah. Maksudnya Meu ceweknya lebih tua atau cowoknya lebih tua. Yang penting Mereka cocok pada saat kenal satu sama lain. Bisa saling melengkapi satu sama lain, baik kekurangan dan kelebihnnya,” terang Indah Dewi Pratiwi

“Buat Rey dan Dinda semoga menakdi keluarga yang sakinah dan mawadah warahmah. Pokoknya Dinda dan Rey cocok banget, serasi banget. Berkah buat mereka berdua.” Tutup Indah Dewi Pratiwi

Tinggalkan Balasan