Rusia Bakal Serang AS Jika Nekat Perangi China - Harian Kalbar

Rusia Bakal Serang AS Jika Nekat Perangi China

Harian Kalbar | Rusia Bakal Serang AS Jika Nekat Perangi China. Apalagi baru-baru ini dua negara China dan AS sedang melakukan hubungan emosional antara dua negara tersebut

Jika AS benar menjadikan China sebagai sasarannya, perang dunia ketiga benar-benar akan terjadi jika Amerika Serikat serang China.

Mengapa bisa demikian, sebab jika perang dua negara itu terjadi, Rusia sebagai negara sahabat China tidak akan bakal diam.

Baca  Nilai Tukar Dolar Masih Rp. Rp 15.405

Negara terkuat di dunia dengan jumlah tentara dan alat perang super canggih tersebut baru-baru melakukan pertemuan.

Presiden China Xi Jinping dan Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan sumpah setia sampai semati dengan China. Kedua sepakat untuk saling menjaga kedaulatan antar kedua negara baik dari ancaman asing seperti Amerika dan sekutunya.

China dan Rusia merupakan negara saat tercatat sebagai negara dengan kekuatan militer tercanggih di Dunia, dua negara ini sangat mudah menghancurkan Amerika Serikat, jika perang itu terjadi.

Baca  14.380 Terinveksi Virus Corona & 304 Orang Dipastikan Meninggal

Pertemuan antara presiden Rusia dan China tersebut dilakukan pada hari Rabu, melalui sambungan telepon. Kamis 9 Juli 2020. Sebagaimana yang di kutip dari VIVA kutipan Xinhua.

Presiden China, Jinping memuji keberhasilan Rusia yang telah melakukan parade militer di lapangan merah, Moskow. Parade militer digelar oleh Rusia untuk merayakan hari kemenangan Rusia dalam perang patriotik melawan Nazi, Jerman.

Baca  Commeback Fantastis - Inter Milan Hancurkan AC Milan

Dalam parade ini, Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) China juga turut serta dalam perayaan parade kemenangan yang di gelar Rusia, hal ini menunjukkan kedekatan kedua negara tersebut.

Tinggalkan Balasan