Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Punggur Kecil - Harian Kalbar

Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Punggur Kecil

Harian Kalbar Kubu Raya | Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi parit hebohkan warga. mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh salah satu warga di Punggur Kecamatan Kakap, Kab Kubu Raya. Senin (13/07/2020).

Posisi mayat yang ditemukan oleh warga itu dalam keadaan tertelungkup di tepi Parit Jln Nik Salik RT 64 RW 18 Punggur Kecil, Sungai Kakap, Kubu Raya.

Saat ditemukan, mayat tersebut terlihat menggunakan pakaian warna biru. Belum diketahui identitasnya. Mayat itu ditemukan oleh Maimunah (30 tahun).

Baca  Istri Antar Suami Menikah Lagi Surga Baginya - Berikut Profilnya

Saat itu, sekitar jam 05.00 WIB Maimunah pergi ke sungai untuk keperluan mengambil air yang lokasinya ada di depan rumahnya.

Tanpa disengaja, dirinya di kagetkan dengan sesosok mayat yang berada ditepian pas di samping jamban ada yang tergeletak.

Posisinya dalam keadaan tertelungkup ditepian dan menggunakan kaos biru. Selai itu juga ada senter dan cedok atau Saul untuk mencari ikan.

Baca  Lagi-lagi Kubu Raya Tambah Kasus Positif Virus Corona

Melihat hal yang tidak di inginkan itu, Maimunah langsung melaporkan penemuan mayat kepada Dzulkifli yang merupakan RT setempat.

Kemudian RT menghubungi Polsek Sungai Kakap dan mendatangi lokasi penemuan mayat.

Kemudian dari kapolsek Langsung mendatangi TKP guna melakukan tindakan secara kepolisian.

Menurut keterangan warga yang dihimpun dari berbagai informasi dan keterangan kepolisian Polsek Sungai Kakap, bahwa korban sudah seringkali mencari ikan di lokasi tersebut.

Baca  Stop Penyebaran Covid-19, Kodam XII/Tpr Semprotkan Disinfektan

“Korban sudah tiap malam mencari ikan dan udang yang ada di sekitar rumahnya,” ungkap AKP Matias Swart

Selain itu, hasil visum menunjukkan tidak ada bekas luka atau kekerasan fisik dalam tubuh korban.

Diketahui identitas korban yakni memiliki nama Basrus Ibrahim (50 tahun), laki-laki yang memiliki alamat lengkap Jln Nik Salik RT 64 RW 18, Dusun Kenanga, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Tinggalkan Balasan