Ternyata Tarif Hana Hanifah 20 juta Kencan di Hotel, Berikut Profilnya - Harian Kalbar

Ternyata Tarif Hana Hanifah 20 juta Kencan di Hotel, Berikut Profilnya

Harian Kalbar | Artis Hana Hanifah (23 tahun) yang terseret dalam kasus prostitusi dugaan sementara dibayar 20 juta untuk melayani salah satu pengusaha di Medan.

Hana Hanifah ditangkap oleh kepolisian Medan Sumatera Utara, saat sedang berada didalam kamar hotel di Medan.

Hana Hanifah di duga ditangkap oleh polisi pada saat berdua didalam kamar dan sudah melepaskan bajunya.

Kondisi Hana Hanifah dalam keadaan telanjang saat ditangkap disalah satu hotel berbintang di Medan. Pada hari Minggu (12/07/2020).

Terkait berapa tarif Hana Hanifah untuk melayaninya Laki-laki yang ada dikamar tersebut mulai terungkap.

Baca  Nikita Mirzani mau Anak Bule, GPP Hasil kumpul Kebo & Stop Nikah - SADIS..!

Hal ini sudah dijelaskan oleh Polrestata Medan, bahwa tarif HH untuk berkencan dengan seorang pria di kamar hotel, dibayar 20 juta.

Hana Hanifah ditangkap dalam kasus prostitusi artis. Seorang laki-laki yang ditangkap bersama Hana Hanifah yakni merupakan salah satu pengusaha berinisial A.

Terkait tentang Hana Hanifah, berikut profil atau biodatanya.

Hana Hanifah merupakan salah satu artis yang membintangi beberapa film di Indonesia. Sejumlah film yang perankan yakni Wali Songo dan Joko Tingkir yang ditayangkan oleh MNCTV mulai 14 Maret 2020.

Baca  Hana Hanifah Terseret Kasus Prostitusi

Selain itu, Hana Hanifah juga sebagai presenter Film Bedah Rumah yang di siarkan oleh GTV. Terdapat empat episode yang di tayangkan oleh GTV dalam bedah rumah dengan presenter Hana Hanifah.

Selain itu, Hana Hanifah juga membintangi sejumlah Film FTV yang tayang disejumlah stasiun televisi. Ssebagaiartis, hobi Hana Hanifah ternyata juga suka menembak dan mengoleksi barang-barang mahal.

Daftar Hitam Prostitusi, Ada Venesia Anggel

Terkait ditangkapnya Hana Hanifah dalam daftar hitam prostitusi artis, sebelumnya Hana Hanifah sudah di ingatkan oleh salah satu rekannya untuk mencari yang halal dan tidak dengan cara seperti itu.

Baca  Vaksin Sinovac untuk COVID-19 RI Ternyata dari China

Ditangkapnya Hana Hanifah menambah daftar nama-nama artis yang terjaring dalam kasus Prostitusi. Sebelumnya Venesia Anggel ditangkap oleh Kepolisian di Surabaya dengan kasus yang sama.

Venesia Anggel ditangkap bersama seorang pria didalam kamar hotel berbintang di Surabaya. Saat ditangkap, polisi mendapati keduanya sudah telanjang bulat. Penangkapan Venesia Anggel oleh Polisi  ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya dengan kasus yang sama.

Tinggalkan Balasan