Geger Ibu Berzina dengan Anak Lelakinya di Kota Bitung - Harian Kalbar

Geger Ibu Berzina dengan Anak Lelakinya di Kota Bitung

Harian Kalbar | Bikin geger, seorang ibu berinisial RT (51 tahun) asal Kota Bitung Sulawesi Utara, melakukan hubungan intim layaknya suami istri bersama anak kandungnya, berinisial TP (26 tahun).

Dua orang ini merupakan warga Komplek Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Perbuatan bejat ini baru terungkap pada hari Minggu (19/07/2020) malam. Yang membuat miris lagi, hubungan dua sedarah ini diketahui boleh anak perempuannya yang merupakan adik TP.

Baca  3 Pilot di Tangkap Terkait Narkoba, Maskapai Penerbangan Menghawatirkan

Kepada polisi, mereka mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa perbuatannya dilakukan karena sedang mabuk.

Kapolsek Maesa Kompol Elia Maramis mengatakan bahwa perbuatan tidak senonoh anak dan ibunya ini sudah diketahui oleh anak perempuannya sendiri, namun tidak dilaporkan.

“Keterangan dari anak perempuannya, bahwa sudah tiga kali dirinya menyaksikan ibu dan kakaknya berhubungan intim,” terang Elia kepada Kompas, Senin (20/07/2020).

Anak perempuannya merasa terpukul dengan perbuatan ibu dan kakaknya tersebut. Ia merasa trauma jika mengingat peristiwa yang di lihatnya.

Baca  Polisi Cabuli ABG Akan Diperiksa Secara Interaktif

“Memang anak yang perempuan itu sangat terpukul dengan peristiwa ini, dia trauma,” ungkapnya.

Walaupun telah diamankan oleh kepolisian, menurut mapolsek Maesa bahwa pihaknya tidak akan melanjuti penyelidikan terkait kasus tersebut.

Karena kasus ini sudah ada kesepakatan dengan pihak kecamatan, bahwa pelaku anak dan ibunya tidak bisa tinggal lagi di daerahnya.

“Sudah ada kesepakatan Dengan pihak kecamatan, dimana ibu dan anakanya tidak bisa lagi tinggal lagi di kampungnya,” ungkapnya

Baca  Kasian Via Vallen, Mobilnya Ternyata Belum di Asuransi Sudah di Bakar Orang

Terkait anak dan ibunya tersebut, keterangan Elia bahwa anak yang melakukan hubungan intim tersebut bekerja sebagai pelaut.

Begitupun dengan ayahnya atau suami dari ibunya. Ayahnya bekerja sebagai pelaut dan saat ini masih bekerja. Sudah di hubungi terkait kejadian ini, dia akan pulang bulan Desember.

“Saya sudah konfirmasi kepada ayahnya, katanya akan baru pulang bilang Desember.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan