Hebat... Dua Rekor Ronaldo sulit disamai Leonel Messi - Harian Kalbar

Hebat… Dua Rekor Ronaldo sulit disamai Leonel Messi

Harian Kalbar | Cristiano Ronaldo Ukir Dua Rekor Luar Biasa dalam Satu Malam.

Cristiano Ronaldo menciptakan dua gol ke gawang Lazio pada saat Juventus melakoni pertandingan Seri-A, gol tersebut mengantarkan kemenangan bagi Juventus dan sekaligus rekor luar biasa Cristiano Ronaldo.

Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu mencetak dua gol pada Senin malam ketika kemenangan Juventus 2-1 atas Lazio.

Kemenangan terhadap Lazio tersebut membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dan mendekati Scudetto, si Nyonya Tua unggul delapan poin dari sisa empat pertandingan Seri-A Liga Italia.

Baca  Geger Ibu Berzina dengan Anak Lelakinya di Kota Bitung

Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Lazio juga membuat dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di musim ini bersama Ciro Immobile yang sama-sama mengemasi 30 gol.

Berikut dua rekor fantastis dalam satu malam yang di dapat oleh Cristiano Ronaldo.

Jadi gol yang ke 30 untuk musim ini, dari total 51 gol dari semua pertandingan Seri-A. Gol ini menjadikan dirinya sebagai pemain pertama dalam sejarah yang mencetak 50 gol lebih di kasta sepak bola teratas yang berbeda benua benua.

Baca  Kronologi Penemuan Bayi di Pemakaman Jungkat Mempawah

Ronaldo mampu menciptakan labih dari 50 gol dari tingkat atas Liga Inggris bersama Manchester United, Liga Spanyol bersama Real Madrid dan Liga Italia bersama Juventus.

Sedangkan pesaingnya, Leonel Messi memiliki catatan gol di Seri-A dengan 0/0 gol dan pertandingan dan liga Inggris juga hal serupa. Catatan gol Leonel Messi hanya di La Liga Liga Spanyol bersama Barcelona.

Baca  Benarkah Virus Corona Meyebar di Pontianak

Tidak cukup dengan pencapaian itu, Cristiano Ronaldo juga mengukir rekor yang tidak pernah terpecahkan dalam karir sepak bola.

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain tercepat dalam debutnya yang mampu menciptakan 50 gol di Seri A Liga Italia.

Setidaknya di antara pemain yang melakukan debut bersama klubnya semenjak 1994/95, Andriy Shevchenko bersama AC Milan butuh 68 pertandingan untuk mencetak gol setengahnya, sedangkan pemain-pemain AC Milan dan Inter Milan membutuhkan 70 pertandingan.

Tinggalkan Balasan