Seksolog Terkenal Rusia di Temukan Tewas dalam Kamar Hotel Elit - Harian Kalbar

Seksolog Terkenal Rusia di Temukan Tewas dalam Kamar Hotel Elit

Harian Kalbar | Seksolog terkanal Anna Ambartsumyan (26) dengan berbagai program televisi Rusia, ditemukan tewas telanjang bulat disalah satu kamar hotel mewah, di kota Moskow.

Anna Ambartsumyan merupakan selebritis dan dokter spesialis seksologi yang dikenal dengan jumlah follower instagramnya mencapai 370rb followers. Dalam akunnya, Anna pernah mengatakan “saya akan membangkitkan “penis” siapapun dari lutut mereka.”

Baca  Dunia Diam saat Israel ubah Masjid menjadi Bar & Ruang Pesta

Selain itu, Anna Ambartsumyan merupakan pemandu acara televisi lokal di Rusia rentang seksologis.

Sebelum ditemukan tewas telanjang bulat di atas ranjang kamar hotel, Anna diketahui kedatangan tamu pria dikamar hotel Eli yang bernama Peter 1.

Dislokasi kejadian tempat tewasnya Anna ditemukan sebuah tas tangan mewah dengan merk Prada dan Gaun Hitam yang berada disampingnya.

Baca  Krisis Laut China Selatan, Sikap Tegas Pemerintah

Untuk saat ini kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan terkait kematian Anna tersebut. Menurut laporan kepolisian di Rusia, di lokasi kejadian didapati sebuah ramuan obat atau pil tampa resep.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menganalisis penemuan pil dialokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan