Polres Mempawah Tangkap Dua Pengedar Narkoba - Harian Kalbar

Polres Mempawah Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Harian Kalbar | Polres Mempawah berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba berinisial MR dan DD di Jalan Raya Sungai Balai Besar, Kecamatan Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Kedua pengedar di tangkap oleh Reserese Narkoba Polres Mempawah pada hari Kamis 23 Juli 2020.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Polres Mempawah AKBP Tulus Sinaga melalui Paur Humas IPDA Lidwina.

“Iya benar, jajaran kami berhasil mengamankan dua orang pelaku pengedar narkoba di Jalan Raya Balai Besar, pada kami 23 Juli 2020,” ungkap IPDA Lidwina. Sabtu, 25 Juli 2020.

Baca  Positif COVID-19, Pria ini Nekat Pulang ke Mempawah

Mirisnya, dari penangkapan pelaku pengedar narkoba tersebut, dari data KTP tersangka, salah satunya berstatus pelajar atau mahasiswa.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal dari adanya laporan warga, akan ada transaksi jual beli barang haram tidak jauh dari lokasi penangkapan.

“Berdasarkan adanya informasi dari masyarakat tersebut, kemudian dari jajaran Satnarkoba melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan kedua palaku inisial MR dan DF di jln Raya Sui Bakai Besar,” terangnya.

Baca  BLT Dana Desa Jangan di Sunat Walau Sepeserpun, Kalau Tidak Mau Dibui

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tersangka berupa satuklip plastik transparan yang di dalamnya terdapat sebuah bahan berbentuk kristal berwarna putih yang di duga sebagai narkotika berjenis sabut dengan berat 0,96 gram. Dan terdapat narkotika jenis Ektasi yang sudah hancur, berat bruto mencapai 1,24 gram.

Baca  Terungkap, Ini Alasannya Emak-emak Gunting Bendera Merah Putih

“Kemudian 1 klip plastik transparan didalamnya terdapat plastik transparan kosong, satu unit mobil Toyota New Avanza 1.3G MT, Satu buah handphone android merek Realme dan Oppo warna Putih.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan