Wah... Atalanta Yakin Kalahkan PSG di Liga Champions - Harian Kalbar

Wah… Atalanta Yakin Kalahkan PSG di Liga Champions

Harian Kalbar | Klub Liga Italia, Atalanta sudah tidak sabar menghadapi klub super kaya dari Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada lanjutan babak perempat final liga Champions.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini saat melakukan konferensi pers sebelum melakukan pertandingan pekan ke-37 menghadapi Parma, Selasa (27/7/2020) waktu setempat.

“Iya, kami semua memikirkan tentang lanjutan laga menghadapi PSG,” ungkap Gasperini sebagaimana yang di kutip dari Football Italia.

Baca  Setelah Umumkan Mundur, Bupati ini Malah Batal Mundur

Akan tetapi, Atalanta sebelum menghadapi juara Liga Prancis di Liga Champions, asuhan Gasperini ini harus menyelesaikan dulu kompetisi Liga Italia.

Lanjut Gasperini, skuad pemain asuhannya saat ini sudah siap memberikan hasil terbaik di dua laga terakhir Liga Italia 2019-2020.

Menurut pelatih yang mampu mengangkat performa tim ini, menjadikan Atalanta di akhir musim Seri-A dengan finis di urutan kedua klasemen akhir menjadi pesan khusus bagus sekuat PSG di Liga Champions akan datang.

Baca  Everton VS Crystal Palace Malam Ini

“Kita yang akan menentukan takdir kita sendiri, tempat kedua hanya tergantung kepada kita,” terangnya.

“Menutup akhir musim dengan hasil yang terbaik akan menjadi cara utama dalam menghadapi PSG,” Ungkapnya.

Saat ini, Atalanta sedang melakukan persiapan untuk menghadapi klub Parma di pekan ke-3 di kompetisi tertinggi Seri-A Liga Italia.

Pertandingan dua klub Parma vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Selasa (28/7/2020) atau pada Hari Rabu (29/7/2020) dini hari atau waktu setempat.

Baca  Timnas U-19 Menang Lawan Qatar, Berikut Jalannya Pertandingan

Untuk lanjutan Liga Champions, Atalanta akan menghadapi Neymar dkk pada babak perempat final. Pertandingan Liga Champions antara Atalanta vs PSG akan di helat pada 13 Agustus 202.

Tinggalkan Balasan