Gara-gara di Gigit Lebah, Ronaldo Absen Bela Portugal - Harian Kalbar

Gara-gara di Gigit Lebah, Ronaldo Absen Bela Portugal

Harian Kalbar | Mega bintang Cristiano Ronaldo absen saat negaranya Timnas Portugal akan melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, pada lanjutan matchday pertama grub 3 ajang UEFA Nations League.

Pada laga ini, Portugal vs Kroasia akan di gelar di Stadion Estadio do Dragao, Porto, Portugal (05-09-2020), Minggu dini hari.

Kabar ini disampaikan oleh media lokal setempat, media Publico. Cristiano Ronaldo absen pada laga ini karena jari kakinya mengalami infeksi yang di gigit oleh lebah.

Baca  Polisi Tewas Dibegal di Pondok Ranggon Jaktim

Selain itu, Footbal Italia juga memberikan kabar terkait kondisi mantan pemain Real Madrid tersebut. Menurut media tersebut, Ronaldo mengalami infeksi karena disengat lebah.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos juga meragukan apakah bisa memainkan pemain Juventus tersebut saat laga krusial nanti.

“Saya sangat meragukan bahwa dia akan 100 persen fit,” ungkap pelatih yang membawa Timnas Portugal sebagai juara bertahan.

Baca  Dybala Antar Juventus Pimpin Klasemen

Menurut Santos, Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat bergabung dan berlatih bersama timnas Portugal.

“Dia telah berlatih dengan baik. Lalu pada hari Rabu (02/09/2020) tiba-tiba salah satu kakinya memerah. Seolah-olah dia disengat oleh lebah.” Ungakapnya.

“Sekarang saya harus menunggu keadaan nya yang kena infeksi. Saya tidak tahu akan membutuhkan berapa lama untuk pemulihannya,”

Baca  Newcastle United di Beli Pangeran Arab Saudi

“Sekarang ini kami harus menunggu terkait kondisi infeksi dia, saya tidak tahu butuh berapa lama waktu pemulihannya,” ungkapnya.

Selain Ronaldo yang tidak bisa bermain pada laga ini, Renato Sancez juga tidak bisa bermain. Laga Portugal vs Kroasia akan dilaksanakan pada hari minggu (06/09/2020), pukul 01.45 WIB.

Tinggalkan Balasan