Ini Prediksi 4 Besar Liga Inggris Musim Depan, Ada Chelsea - Harian Kalbar

Ini Prediksi 4 Besar Liga Inggris Musim Depan, Ada Chelsea

Harian Kalbar | Eks Pemain Liverpool memprediksi empat tim akan finis di empat besar Liga Inggris 2020/2021, termasuk juga Chelsea.

Prediksi tersebut disampaikan oleh Graeme Souness yang menempatkan empat tim liga Inggris akan lolos Liga Champions atau Finis empat besar Liga Inggris musim 2020/2021.

Dalam daftar tersebut yakni Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester United.

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling agresif mendatangkan pemain baru. Skuad tim asuhan Steven Gerrard tersebut dianggap paling agresif.

Baca  AC Milan Pecundangi Juve 4-2, Gol Ibrahimovic Awali Kemenangan

Liga Inggris musim baru akan dimulai di pekan depan. Saat ini, The Blues julukan Chelsea sudah menghabiskan anggaran pembelanjaan yang mencapai 230 juta poundsterling.

Pemain termahal yang di datangkan oleh Chelsea yakni Kai Havertz, nilai transfernya mencapai 80 juta poundsterling.

Menurut eks pemain Liverpool, walaupun demikian, favorit juara di musim baru liga Inggris masih Liverpool. Saat ini, juara bertahan asuhan Jurgen Klopp tersebut masih terlihat adem ayem, tidak seperti klub-klub lainnya yang mulai agresif mendatangkan pemain baru.

Baca  Manchester City Dilarang Main Liga Champions Dua Musim

“Saat ini, Liverpool masih merupakan unggulan juara. Tetapi, saya tidak melihat tim ini akan melaju sendirian. Saya mengharapkan tantangan besar dari United dan Chelsea untuk merebut juara,” ungkap Souness.

“United akan terlihat lebih baik dengan pemain baru Donny van der Beek, tetapi situasi di posisi penjaga gawang United saat ini,”

“Chelsea saat ini sudah melakukan rekrutmen dengan baik. Tetapi kita tunggu saja adaptasi dari mereka Hakim Ziyech, Kia Havertz dan Timo Werner,” terang Souness

Baca  Sejarah Hari Ini, Peristiwa Mandor

“Jika melihat situasi diluar sana, saya tidak melihat kandidat juara. Orang-orang membahas Arsenal tetapi saya tidak melihat kekuatan mereka,”

“Andai anda bertanya kepada saya,  bahwa top four prediksi saat mei ini, Liverpool, City, Chelsea dan United.” Tegasnya.

Liga Inggris akan start dilaga pertama pada tanggal 12 September 2020. Pertandingan Fulham vs Arsenal akan menjadi laga pembuka Liga Inggris 2020/2021.

Tinggalkan Balasan