Jenazah Dikubur di Bawah Kamar Tidur, Pelaku Suaminya Sendiri - Harian Kalbar

Jenazah Dikubur di Bawah Kamar Tidur, Pelaku Suaminya Sendiri

Harian Kalbar, Indramayu | Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengungkapkan bahwa Jenazah yang dikubur di bawah kamar sudah meninggal 40 hari.

Jenazah dengan inisial J (65 tahun) merupakan perempuan asal Desa Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jenazah ini diketahui oleh warga setelah mencium aroma tidak sedap dari bagian rumahnya.

Hal ini berdasarkan keterangan warga setempat kepada kepolisian.

Baca  Real Madrid 2 - 1 Manchester City - Berikut Lima Catatan Kekalahan Real Madrid

“Korban diduga meninggal kurang lebih sudah mencapai 40 hari berdasarkan hitungan warga setempat,” ungkap Kapolres Indramayu.

J meninggal dunia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial M (70 tahun).

“Saat ini kami sedang memintai keterangan, keterangannya berubah-ubah. Sejauh ini kami masih mendalami,” terang Suhermanto, Minggu (6/9/2020).

Dugaan sementara, M tega membunuh istrinya dengan cara mencekiknya. M membunuh istrinya karena kesel terhadap J yang sering meminta uang belanja. Kesel karena tidak punya uang, M lalu mencekiknya hingga tewas.

Baca  Ibu & Anak 15 Tahun Ditemukan Tewas di Pontianak

Setelah J tewas, M lalu mengubur jenazah di bawah kamar tidurnya. Aksinya ini mulai terbonSetelah warga curiga bau menyengat di dalam kamar, kemudian mereka bersama-sama membongkar dan ditemukan mayat di dalamnya,” ujarnya.

Kemudian warg bersama RT setempat mendatangi rumdiketahui oleh warga bersama RT.

“Kejadian ini diketahui warga besama RT mendatangi rumahnya. Setelah warga curiga terhadap bau menyengat dari dalam kamar, kemudian mereka bersama-sama membongkar dan ditemukanlah mayat di dalamnya,” ujarnya sebagaimana yangb

Tinggalkan Balasan