Dihadiri H Yuslanik, PD Satria Gerindra Kubu Raya Resmi di Lantik - Harian Kalbar

Dihadiri H Yuslanik, PD Satria Gerindra Kubu Raya Resmi di Lantik

Harian Kalbar, Kubu Raya | Satria Gerindra Kubu Raya resmi di lantik. Pelantikan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) di adakan di Kantor DPC Gerindra Kubu Raya. turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Gerindra Kubu Raya, H Yuslanik. Jumat (11/9/2020).

H Yuslanik dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada PD Satria Gerindra Provinsi Kalbar yang telah melantik PC Satria Gerindra Kabupaten Kubu Raya, dengan harapan kepada PC satria Gerindra Kabupaten Kubu Raya mari kita bersama sama serta bergandengan tangan dalam rangka mensukseskan tugas dan fungsi pokok dari Satria Gerindra itu sendiri sesuai dengan tujuan dari Satria itu dibentuk.

“Selain dari pada itu, diharapkan PC Satria Gerindra Kabupaten Kubu Raya agar bisa mengawal dan mensukseskan agar partai gerindra menjadi pemenang di pileg 2024 yang akan datang,” ungkap H Yus sebagaimana yang dikenal masyarakat.

Dalam sambutanya, pria kelahiran Kubu Raya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kubu Raya tersebut juga menyatakan bahwa Gerindra mempunyai cita-cita besar yang tidak hanya sebatas Pilihan Legislatif saja.

Baca  Positif Virus Corona Jadi 27 Orang - 8 Kasus Masih Baru

“dan insyallah memenangkan Bapak Prabowo untuk jadi presiden di pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

“Karena itulah, PC SATRIA Kabupaten Kubu Raya berperan penting dalam kegiatan kegiatan sosial kepada masyarakat,”

“Kami juga mengapresiasi kepada PC Satria Gerindra Kubu Raa yang alhamdulillah setelah sebulan kami menerima mandat SK DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya, salah satu sayap partai gerindra yaitu PC Satria Gerindra ini juga terbentuk dan telah menerima SK dari DPP Satria Gerindra pusat,” terang Yuslanik

“Insyallah dalam waktu dekat target DPC Partai Gerindra akan membentuk saya-sayap partai gerindra lainnya dan ini kita sudah berkoordinasi dengan seluruh Pimpinan Daerah sayap partai gerindra di Provinsi Kalbar, dengan semangat partai gerindra Kabupaten kubu raya untuk tetap memperbanyak kader dan simpatisan.” Tegas H. Yuslanik

Baca  Angota Dewan KKR Periode Pertama, Rahman Hamsy Meninggal Dunia

Di sisi lain, dalam sambutan sebelumnya Ketua PC SATRIA Gerindra Kubu Raya terpilih, Bahtiar mengatakan bahwa hadinya sayap partai Gerindra di Kubu Raya sebagai bentuk perjuangan dan cita-cita partai.

“Kita akan mengawal partai Gerindra untuk menjadi pemenang di pilkada pada tahun 2023 kedepan” terang Bahtiar

“Insyallah kita akan memajukan salah satu kader terbaik partai gerindra kabupaten kubu raya serta mengawal pada pileg dan pilres pada tahun 2024 agar partai gerindra menjadi partai pemenang”

Selain itu, ketua PD Satria Gerindra Provinsi Kalbar Anwar Syadat L mengatakan “PC Satria Gerindra Kubu Raya bisa berkomunikasi dan berkoodinasi yang baik bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kubu raya dengan tujuan mempersiapkan partai gerindra untuk menjadi pemenang di pilkada di tahun 2023 dan pileg maupun pilres di tahun 2024 agar partai gerindra menjadi partai pemenang,”

Baca  Video Hot Siswi MTS di Sebar Pacar, Sukma Ibaratnya Atris Por

Dalam sambutannya juga, Anwar Sadat L mengatakan bahwa DPD Partai Gerindra provinsi kalbar juga akan keliling di 7 Kabupaten yang akan melaksanakan pilkada serentak.

“Kami akan mengawal calon calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung oleh partai Gerindra pada pilkada di 7 daerah saat ini.” Ungkap Anwar Sadat.

Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA)
di dirikan di jakarta pada tanggal 30 Mei 2008. Pada awalnya adalah sebagai satuan tugas ( SATGAS ) partai GERINDRA.

Dalam perjalananya GERINDRA menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran SATRIA saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

Hingga saat ini, SATRIA menjadi organisasi sayap partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yg berjuang demi tegaknya Pancasila, UUD 1945 dan Utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tinggalkan Balasan