Manchester United Bokek.? Takkan Belanja Lagi - Harian Kalbar

Manchester United Bokek.? Takkan Belanja Lagi

Harian Kalbar | Manchester United dikabarkan sudah bokek. Musim ini, tidak akan ada lagi pemain mahal yang akan di belanja di musim panas. Setan merah sudah tidak punya uang lagi untuk belanja pemain.

Kabar ini beredar setelah Manchester United tidak bisa mendatangkan pemain mahal dimusim ini. Entah benar atau tidak,  bokeknya Manchester United alias tidak punya uang untuk belanja pemain mahal. Namun klaim ini disampaikan tim Tim Sherwood yang pernah ngetop sebagai pemain Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur.

Baca  Sudah 4 Hari Banjir di Melawi, 10 Kecamatan Terendam Banjir

Tim Sherwood mengatakan bahwa The Red Devils sudah tidak punya uang lagi setelah mengakuisisi pemain Ajak, Donny Van De Beek

Menurut Tim Sherwood yang pernah menangani Spur dan Aston Villa tersebut mengatakan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunners Solskjaer diyakini tidak dapat mendatangkan pemain baru lagi, sebab sudah tidak punya dana belanja lagi.

Kabar miring terkait bokeknya Manchester United tersebut disampaikan oleh Tim Sherwood setelah Manchester United tidak bisa mendatangkan pemain yang di incarannya, yang saat ini sudah melakukan perpanjangan di klubnya.

Baca  Higuain Resmi Pisah dari Juventus

Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan pemain Aston Villa, Jack Grealis. Pemain bersangkutan tersebut justru memperpanjang kontraknya di Klubnya dan Manchester United tidak jadi mengakusisi.

Jika benar keadaan keuangan klub stabil dan tidak minus, Tim Sherwood yakin Manchester United akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Grealis.

Dugaan Tim Sherwood, jika Grealis tidak bisa didapatkan oleh MU dari Aston Villa sudah tidak mungkin jika Mu tidak bakal melakukan transfer untuk mendatangkan pemain lainnya, termasuk Gereth Bale dan Jadon Sancho.

Baca  Liverpool Incar Kylian Mbappe dari PSG

“Kontrak Jack Grealish merupakan kabar baik buat Aston Villa, itu langkah luar biasa,” ungkap Tim Sherwood saat acara talkSPORT Breakfast.

“Saya sempat menduga ia (Grealish) akan pergi ke Manchester United, tapi jelas sekali setelah membeli Van de Beek (dari Ajax) mereka kehabisan uang. Tak akan ada Gereth Bale, tak akan ada Jack Grealish, mereka kehabisan uang.sudah pasti tak akan ada Jadon Sancho.” Terang Tim Sherwood

Tinggalkan Balasan