Polisi Tewas Dibegal di Pondok Ranggon Jaktim - Harian Kalbar

Polisi Tewas Dibegal di Pondok Ranggon Jaktim

Harian Kabar | Seorang polisi ditemukan tidak bernyawa di jalan Sapi Parah Kelurahan Pondok Rangon, Jakarta Timur. Kamis 17 September 2020.

Anggota polisi yang di temukan meninggal tersebut berinisial Briptu ABW yang ditemukan tidak bernyawa. Di duga, anggota polisi tersebut menjadi korban begal.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan membenarkan kejadian tersebut dan mengkonfirmasi bahwa adanya salah satu anggota polisi yang ditemukan meninggal dunia. Tetapi pihaknya masih belum memastikan penyebab meninggalnya yang bersangkutan.

Baca  Suami Paksa Istrinya Layani 4 Rekannya, Walau Istri Lemah Tak Sanggup

“Iya benar, ada anggota polisi yang tewas tapi kita belum simpulkan kejadiannya,” ungkap Stevanus

Pihaknya masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Belum bisa menyimpulkan. Jasad korban juga masih di lakukan visum guna mengetahui penyebab meninggalnya yang bersangkutan. Mengenai luka yang ada di dijasad korban, Stevanus belum bisa menyimpulkan pihaknya masih menunggu hasil visum.

Baca  Miris.. Pembagian BLT di Kubu Raya, Warga Berdesak-desakan di Tengah Pandemi COVID-19

“Kita masih menunggu hasil olah TKP dan penyebab kematian menunggu hasil visum. Masih dilakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi-saksi, fakta-fakta dan bukti-bukti di TKP saat ini. Dokter forensik yang menentukan luka akibat apa,” ungkap Stevanus.

Berdasarkan hasil data yang di kumpulkan. Anggota polisi yang ditemukan meninggal tersebut merupakan kepolisian yang berdinas di Mabes Polri. Korban ditemukan meninggal pertama kalo oleh seorang warga yang melintas di jalan pada jam 05.00 WIB.

Baca  Habib Bahar Smith Bikin Para Napi Taubat, Pakai Peci-Bersarung

Warga yang menemukan tersebut kemudian melaporkan kepada petugas Satpol PP dan PPSU yang berada di kantor kelurahan Pondok Ranggon. Dari informasi yang diterima, di duga korban di bacok hingga tewas, kabar yang beredar menyebutkan korban begal.

 

Tinggalkan Balasan