Harian Kalbar

Berita Harian Kalbar Terbaru dan Terpercaya di Kalimantan Barat

Beranda Cuitan “Allahmu Lemah” Ferdinand Hutahaean Dipolisikan

Cuitan “Allahmu Lemah” Ferdinand Hutahaean Dipolisikan

49 min read

HARIAN KALBAR – Cuitan Twitter Ferdinand Hutahaean “Allahmu lemah’, dipolisikan oleh ormas Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan. Mantan politisi Demokrat tersebut trending di Twitter agar dijebloskan kepenjara karena dinilai telah merusak pencemaran nama baik.

Menanggapi laporan yang dilakukan oleh Brigade Muslim Indonesia di Sulawesi Selatan tersebut, Ferdinand Hutahaean mengatakan begini.
“saya menghormati, kan kita ini Negara hukum. Dan saya menghormati hak hukum kepada siapa pun sepanjang kita sama-sama tetap berada di jalur hukum,” terang Ferdinand, Rabu (5/1/2022).

Selain itu Ferdinand juga menjawab melalu twitter resminya, “Kenapa orang-orang ini pada ngamuk ke saya? Cuitan saya bukan buat kalian tetapi untuk saya sendiri. Menguatkan diri saya sendiri. Motivasi untuk diri sendiri. Cuitan saya agar menyemangati (memotifasi) hati saya sendiri dan bahwa saya mempunya Tuhan yang Maha segalanya. jadi Kenapa kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung.’

BACA  Apa Itu NFT, Pengertian NFT dan Nilai Jualnya yang Pantastis

“Masa menyemangati (memotifasi) diri sendiri tidak boleh. Makanya sering-seringlah bicara dengan diri sendiri jangan kebanyakan bicara ke orang lain agar supaya mengenal diri sendiri dan dapat memotivasi diri sendiri. Tapi baiklah,…. kalau ada yang merasa terganggu, jadi saya mohon maaf. Yang pasti cuitan saya itu untuk saya sendiri.!” Tulis Ferdinand

“Saya hapus biar engga brisik orang seperti lu..!! Ngga diapa-apain tapi merasa diapa-apain wkwkwk”

Agar tidak gaduh, ferdinand mengklarifikasi dan meminta maaf.

“Klarifikasi terkait cuitan saya yang kemudian viral, semoga semua bisa paham. Bahwa yang sesungguhnya itu (tweet) dialog antara pikiran dan hati saya yang saat ini sedang down. Bukan untuk menyasar (menyinggung) kelompok tertentu, baik orang tertentu dan agama tertentu. jadi Saya mohon maaf terkait ketidaknyamanan ini. Terimakasih” tulisnya.

BACA  Kasus Korupsi BPN Kalbar, Dua Mantan Pejabat DIvonis 4 Tahun Penjara

Inilah twitt Ferdinand Hutahea yang diangkat kepublik dan dilaporkan kepada polisi :

“Kasihan sekali, Allahmu ternyata lemah harus dibela… Kalau aku sih, Allahku luar biasa, maha segalanya…. DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tidak perlu dibela,”

dari tweet inilah, tagar #TangkapFerdinand selalu beradi dipaling atas di twitter dan tidak hanya itu trending Narji gabung PKS yang sentil Jendral Dudung Abdurrahman juga trending saat ini.