Harian Kalbar

Berita Harian Kalbar Terbaru dan Terpercaya di Kalimantan Barat

Beranda Dinda Nangis, Malu Mempelai Pria Kabur dari Pernikahan

Dinda Nangis, Malu Mempelai Pria Kabur dari Pernikahan

37 min read

HARIAN KALBAR – Pesta pernikahan di Palembang tidak dihadiri mempelai pria dan keluarganya. Pesta pernikahan tersebut berakhir menyedihkan.

Pesta pernikahan tersebut yakni Dinda Hairullita (16) dengan AHH (17) yang seharusnya digelar pada Minggu (22/5/2022).

Walaupun demikian, pelaksanaan pesta tetap berlangsung meski nasib naas menimpa gadis 16 tahun tersebut.

Undangan sudah di sebarkan dan para tamu menghadiri pernikahan tersebut. saat menjelang akad nikah, mempelai pria tidak kunjung datang.

Setelah dikonfirmasi, mempelai pria justru kabur dari tanggung jawabnya.

“Pesta tetap berlangsung namun resepsi pernikahan yang harus melangsungkan akad nikah gagal terlaksana karena mempelai pria kabur ke Bandung,” ungkap

BACA  Viral Video Belatung di Vagina, Nettizen: Langsun Syok, Liat Jijik

Sudah dihiasi dengan cantik dan pelaminan mewah untuk di hari spesialnya, Dinda Hairullita harus duduk di pelaminan dengan wajah sedih dan penuh kekecewaan.

Menurut informasi, mempelai pria dengan nama panggilan Aby itu ternyata sudah beberapa hari minggat ke kota Bandung.

Rapita Sari (35) Ibunda Dinda mengatakan kepada wartawan bahwa anaknya sebelum pernikahan pernah dikirimkan pesan melalui Whatsapp bahwa dia tidak akan. hadir karena motor kesayangannya dijual untuk biaya nikah tersebut.

BACA  Cuitan "Allahmu Lemah" Ferdinand Hutahaean Dipolisikan

Sebelumnya pihaknya telah melakukan musyawarah dengan keluarganya dan setuju untuk melakukan resepsi pernikahan yang sudah ditentukan.

Ibunda Rapita tetap menggelar resepsi karena pihaknya telah menyebarkan 200 undangan. karena itu tidak mungkin pihaknya akan membatalkannya.

“Anak saya terpaksa naik keatas pelaminan karena undangan sudah di senar dan tamu undangan sudah hadir. Acara tadi untuk menghormati tamu undangan. seharusnya hari ini resepsi plus akad,” ungkap ibu Dinda.

Tidak terima dengan perlakuan terhadap keluarga dan anaknya, pihak keluarga Dinda akan membawanya ke jalur hukum tampa kata damai.