Harian Kalbar

Berita Harian Kalbar Terbaru dan Terpercaya di Kalimantan Barat

Beranda Everton vs Chelsea LIVE Link Streaming

Everton vs Chelsea LIVE Link Streaming

55 min read

HARIAN KALBAR – link LIVE streaming Everton vs Chelsea disini :

KLIK LINK TV

link LIVE streaming Everton vs Chelsea.

Ronaldo OUT dari Manchester United

HARIAN KALBAR – Ronaldo dengan Jorge Mendes telah melakuka pertemuan dengan otoritas klub termasuk CEO United Richard Arnold dan kepala Erik ten Hag pada hari Selasa.

Jorge Mandes memperjelas bahwa pada bulan Juni Ronaldo harus pergi dari Old Trafford. hal ini dilakukan karena Man United tidak memenuhi persyaratan untuk Liga Champions musim ini. Sumber yang mengetahui pertemuan terbaru sejak itu menegaskan posisinya tidak berubah, bahkan setelah pembicaraan langsung.

Minggu ini adalah saat Ronaldo pertama kali kembali ke United sejak akhir musim lalu. Pemain berusia 37 tahun itu diberikan waktu cuti oleh klub yang menyiratkan dia melewatkan kunjungan mereka ke Thailand dan Australia.

BACA  Real Madrid vs Barcelona Live Link Streaming El Clasico

Sejak pilihan unik Ronaldo, United telah mengklarifikasi bahwa mereka lebih suka tidak kehilangan dia dan bahwa dia tidak tergoyahkan dalam rencana manajer baru Ten Hag.

Selama pertemuan pada hari Selasa, sambil mempertahankan posisi cuti mereka, Mendes juga dianggap mengajukan berbagai pilihan ke United yang dapat membantu bekerja dengan kemungkinan pindah.

Sebuah kredit, yang akan memasukkan Ronaldo menyetujui satu tahun lagi pada perjanjian berkelanjutannya yang berpacu hingga 2023, diajukan, tetapi United memiliki pilihan untuk memulai perpanjangan satu tahun pada kontrak Ronaldo setelah itu ditandai pada musim panas sebelumnya.

Peluang satu musim Ronaldo juga dilontarkan oleh Mendes, sehingga memungkinkan Ronaldo untuk memilih klub berikutnya.

Mendes dan Ronaldo yakin bahwa ada berbagai pilihan yang menunggunya, dan mereka tidak bereaksi berlebihan karena kenyataan lebih dari sebulan berada di bursa.

BACA  Liverpool vs Man City : Live streaming  Community Shield

Agen dari Bayern Munich dan Atletico Madrid sama-sama berbicara dengan bebas tentang kepindahan ke Ronaldo, menghalangi kemungkinan pergerakan seperti apa adanya, sementara Chelsea menolak setelah Thomas Tuchel memutuskan untuk tidak melakukannya. Co-pemilik Blues Todd Boehly masih diterima untuk memantau apa yang terjadi, bagaimanapun, dengan Chelsea membutuhkan penyerang tengah.

 

Ronaldo telah menolak tawaran dari Arab Saudi dan Qatar, sementara itu klub MLS yang tertarik bahwa pertengahan tahun ini bukan kesempatan yang sempurna baginya.

Musim Liga Premier akan dimulai untuk United pada 7 Agustus, MU akan melawan Brighton, dan mengingat bahwa tidak mungkin Ronaldo akan siap bermain setelah melewatkan bagian utama pra-musim United, dianggap dia tidak akan bermain. menolak untuk bermain di bawah Ten Hag karena dia tetap menjadi pemain United.