Harian Kalbar

Berita Harian Kalbar Terbaru dan Terpercaya di Kalimantan Barat

Beranda Pria 63 Tahun ditemukan Tergeletak Tidak Beryawa Diatas Kursi di Pontianak

Pria 63 Tahun ditemukan Tergeletak Tidak Beryawa Diatas Kursi di Pontianak

26 min read

(Foto : TribunPontianak)

HARIAN KALBAR – Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan seorang pria yang sudah tidak bernyawa di rumahnya di Pontianak.

Pria berusia 63 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya yang berada di Gang Gajah Mada 15, Jalan Gajah Mada, Kota Pontianak pada Selasa (1/3/2022) siang.

Penemuan pria yang tinggal sendirian tersebut ditemukan oleh teman-temannya pada jam 08.00 WIB sudah tergelak tidak bernyawan.

BACA  The Batman Mulai Tayang di Indonesia, Begini Perjalanan Superhero Batman vs Joker

Teman-teman korban datang kerumahnya pria berinisial AP tersebut marasa curiga karena beberapa hari terahir tidak dapat dihubungi.

Saat ditemukan, pria tersebut berbaring tidak bernyawa di atas kursi dengan kepala di lantang dan bagian bokong di atas kursi.

“kami berteman, sebelum imlek kami pernah berkumpul an beberapa hari ini kami telpol, berdering tapi tidak diangkat, lalu kami ada ini inisiati mendatanginya,” Ungkap Eli.

BACA  Komedian Narji Resmi Gabung PKS, Langsung Sentil Jendral Dudung Abdurrahman

Setiba di rumah korban, di lokasi teman-temannya mendapati korban sudah tidak bernyawa dan keadaan rumah terkunci.

“pas sampai disana, karena pintu rumanya di kunci kami naik keatas pakai tangga, pas lihat dari atas jendela sudah meninggal,” ungkapnya.